MINGGU PRESTASI BAGI SMK TELKOM BANJARBARU

MINGGU PRESTASI BAGI SMK TELKOM BANJARBARU

Minggu ini merupakan minggu yang membahagiakan bagi SMK Telkom Banjarbaru, karena lagi dan lagi siswa-siswi SMK Telkom Bajarbaru tak henti-hentinya meraih prestasi yang sangat membanggakan bagi pihak sekolah.

Kali ini prestasi tersebut ditorehkan putra-putri terbaik SMK Telkom Banjarbaru Muhammad Noor Firjatullah, Alya Sitha Azzahra, dan Muhammad Arif Rachman.

.Muhammad Noor Firjatullah berhasil meraih Juara 2 Gitar Solo dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat kota Banjarbaru.

Alya Sitha Azzahra Juara 3 Menyanyi Solo di ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat kota Banjarbaru.

Untuk Muhammad Arif Rachman, ia berhasil merengkuh Juara 3 Fashion Show Casual Jeans dalam ajang Falestine Fashion Fever Competition 2021 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan

"Saya mewakili pihak sekolah mengucapkan rasa syukur dan bangga yang sebesar-besarnya terhadap mereka bertiga karena berhasil meraih gelar juara dalam dua ajang yang berbeda Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Falestine Fashion Fever Competition 2021". Ucap Dina Damayanti, S. Kom selaku Kepala Urusan Bidang Kesiswaan.

Beliau juga berharap semoga siswa-siswi yang berhasil menjadi juara ini nantinya akan kembali melahirkan gelar-gelar juara selanjutnya, serta bisa menjadi inspirasi bagi siswa-siswi yang lainnya untuk terus berkarya dan mengejar mimpi mereka dalam masa pandemi ini.

Mau sesusah apapun keadaannya, selama kita yakin maka itu pasti bisa dilewati. "Karena masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan impian mereka dan cara terbaik untuk memprediksi masa depan adalah dengan menciptakannya."

"Pandemi Bukan Halangan Untuk Terus Berprestasi". Tutupnya