KUOTA PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMK TELKOM BANJARBARU TAHUN PELAJARAN 2024/2025 SUDAH MENCAPAI 50 % !!!

KUOTA PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMK TELKOM BANJARBARU TAHUN PELAJARAN 2024/2025 SUDAH MENCAPAI 50 % !!!

Banjarbaru, 4 Maret 2024 - Antusiasme masyarakat terhadap pendidikan di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, terus meningkat. Hal ini terbukti dengan telah tercapainya 50% kuota penerimaan peserta didik baru (PPDB) di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Telkom Banjarbaru untuk tahun pelajaran 2024/2025.

Menurut data yang dirilis oleh pihak sekolah, hingga saat ini telah tercatat lebih dari separuh dari total kuota penerimaan peserta didik baru telah terisi. Proses pendaftaran masih terus berlangsung dan diharapkan akan tercapainya kuota penuh dalam waktu yang tidak terlalu lama.

SMK Telkom Banjarbaru terus berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas dan relevan dengan kebutuhan industri, sehingga lulusan dapat siap terjun langsung ke dunia kerja atau melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Diharapkan, dengan tercapainya 50% kuota penerimaan PPDB SMK Telkom Banjarbaru ini, dapat memberikan semangat baru bagi para calon siswa dan keluarga mereka untuk memilih pendidikan yang berkualitas demi masa depan yang lebih cerah.