Siswa SMK Telkom Banjarbaru Juara Dalam Ajang Graphics Design Technolgy Indonesia

Siswa SMK Telkom Banjarbaru Juara Dalam Ajang Graphics Design Technolgy Indonesia

Dimasa pandemi seperti sekarang banyak orang memilih untuk berdiam diri dan minim kreatifitas , namun hal tersebut tidak berlaku bagi Muhammad Harun Arrasyid. Siswa SMK Telkom Banjarbaru ini berhasil masuk 5 besar dalam ajang Nasional Virtual Skill Competition 5 yang diselenggarakan Graphics Design Technology Indonesia.

Lomba Virtual Skill Competition 5 sendiri mengambil tema Yogyakarta Online Festival, yang dimana para peserta lomba diminta untuk membuat design logo dan stylescapes dari Yogyakarta Online Festival yang kemudian akan dipresentasikan oleh semua peserta.

Harun mangatakan “awal mula mengikuti lomba ini hanyalah sekedar untuk mencari pengalaman namun ketika mengetahui bahwa karyanya berhasil masuk 5 besar dalam ajang nasional, ia merasa bangga dan cukup bahagia karena karya yang telah dibuat bisa masuk 5 besar dalam ajang sebesar ini.

“Walaupun sudah berhasil masuk 5 besar dalam ajang nasional namun ia masih belum merasa puas dan menganggap bahwa lomba ini hanyalah awal bagi dia untuk kedepannya bisa membuat karya yang jauh lebih bagus dari sekarang”. ucapnya

Dina Damayanti S. Kom selaku Kepala Urusan Bidang Kesiswaan SMK Telkom Banjarbaru mengucapkan “apa yang telah dilakukan Muhhamad Harun Arrasyid adalah contoh bahwa sesulit apapun kita dimasa pandemi sekarang, selama kita mau berusaha untuk membuat sesuatu yang kreatif dan inovatif maka jalan itu akan terbuka”

Terakhir beliau mengatakan sangat mengapresiasi semua kegiatan yang dilakukan siswa-siswi SMK Telkom Banjabaru baik kegiatan itu nantinya mendapatkan prestasi ataupun tidak. Selama kegiatan tadi positif maka pihak sekolah akan selalu mendukung. Harapannya semoga saja dengan semua dukungan yang ada maka siswa-siswi SMK Telkom Banjarbaru menjadi lebih bersemangat dan termotivasi dalam membuat suatu karya yang kreatif dan inovatif.